Koleksi DVD Harun Yahya Original Series Teknologi di Alam

Hebat dan Luar Biasa! 


Tahukah Anda, bahwa ada banyak arsitek di alam ini yang sama terampilnya dengan manusia? Tahukah Anda kapal selam ‘berkulit lumba-lumba’ yang melaju 250% lebih cepat dari kapal selam buatan manusia? Dan banyak hal menakjubkan lain yang dapat anda temukan pada mahluk-mahluk ciptaan Allah SWT.

Merupakan karya besar ilmiah modern yang mengungkap rahasia besar dimana kehebatan dan ketinggian teknologi para mahluk lain itu kebenaran paling penting, yakni kesempurnaan ciptaan Allah, dan pengetahuan-Nya yang meliputi segala sesuatu. 

Disajikan secara memikat, ilmiah dan dengan penuturan yang sangat mudah diikuti. Dilengkapi gambar-gambar yang memukau yang memberikan keasyikan tersendiri bagi Anda dan keluarga saat menontonnya. Membangkitkan kesadaran dan semangat dalam menghamba kepada-Nya. 

Tidak perlu lama untuk memahami ayat-ayat Allah, dan cahaya terang akan bersinar di hati dan fikiran Anda!

DAFTAR ISI
1. Nikmat Teknologi
2. Keajaiban Benih
3. Teknologi di Alam
4. Pesona Burung
5. Penyamaran, Sebuah Perilaku Cerdas Dunia Satwa
6. Pesona dalam Lautan
7. Pesona Dunia Semut
8. Arsitek di Alam


Price per Unit (piece): Rp. 125 000,00 

Order Hubungi Ke 085714407687 atau 085776198625

Related product you might see:

Anda sedang membaca artikel tentang Koleksi DVD Harun Yahya Original Series Teknologi di Alam dan anda bisa menemukan artikel Koleksi DVD Harun Yahya Original Series Teknologi di Alam ini dengan url http://iklanbaris100free.blogspot.com/2013/11/koleksi-dvd-harun-yahya-original-series.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Koleksi DVD Harun Yahya Original Series Teknologi di Alam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Koleksi DVD Harun Yahya Original Series Teknologi di Alam sumbernya.
Share this product :

Posting Komentar

"Penipu dalam transaksi jualbeli adalah perbuatan haram." Silahkan berikan komentar dan saran agar Blog kami dapat melayani pengunjung dengan lebih baik.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DVD Anak Sholeh, Film Edukasi Anak Muslim Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger