DVD Harun Yahya, Film Sains dan Edukasi


Paket Dvd Seri Harun Yahya Harga Rp. 100.000 

1. Keajaiban Al-Qur'an

2. Keajaiban Penciptaan Manusia

3. Kisah Para Nabi
4. Teknologi Alam
5. Menyibak Rahasia Alam
6. Kesempurnaan Alam Semesta
7. Sisi Gelap Sejarah Dunia
8. Kontroversi Sejarah Dunia

DVD Harun Yahya Film yang mengupas semua misteri sains yang penuh rahasia dan sering diselewengkan oleh pemikiran-pemikiran atheis dsb dengan kajian Islam dan Tauhid. Sangan bermanfaat untuk menambah wawasan si buah hati agar mampu berpikir dan berjalan sesuai dengan kaedah keislamannya sampai dewasa kelak. 

Pemesanan dapat menghubungi kami melalui nomor 0857 7619 8625 atau 08569574435...Pengiriman melalui JNE dan melayani seluruh wilayah indonesia.


Related product you might see:

Anda sedang membaca artikel tentang DVD Harun Yahya, Film Sains dan Edukasi dan anda bisa menemukan artikel DVD Harun Yahya, Film Sains dan Edukasi ini dengan url http://iklanbaris100free.blogspot.com/2014/04/promo-dvd-harun-yahya.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel DVD Harun Yahya, Film Sains dan Edukasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link DVD Harun Yahya, Film Sains dan Edukasi sumbernya.
Share this product :

Posting Komentar

"Penipu dalam transaksi jualbeli adalah perbuatan haram." Silahkan berikan komentar dan saran agar Blog kami dapat melayani pengunjung dengan lebih baik.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DVD Anak Sholeh, Film Edukasi Anak Muslim Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger