Baju Muslim AFRA KIDS

Anak belajar dari apa yang dia lihat, dengar, dan rasakan. Anak akan mengikuti orang-orang terdekatnya. Siapakah orang terdekat mereka? Itulah Anda wahai ayah-bunda.Sedari dini, ajarilah anak Anda untuk peduli dan berbagi. Seperti lebah yang selalu peduli dan berbagi.
“Sesungguhnya Allah menyuruh berlaku adil, dan berbuat kebaikan, serta memberi bantuan kepada kaum kerabat dan melarang daripada melakukan perbuatan-perbuatan yang keji dan mungkar serta kezaliman.” (An-Nahl: 90)
Anak akan peduli, jika ayah-bunda juga peduli. Anak kita akan berbagi, jika ayah-bunda juga berbagi.

Bermula dari rumah, peduli dan berbagi akan tersebar luas. Anak pun akan peduli kepada orang lain, juga akan berbagi kepada lingkungannya. Bahkan kepada semesta.

Afrakids lahir untuk memberikan inspirasi kepada keluarga muslim di Indonesia. Dengan membawa nilai peduli dan berbagi, Afrakids berharap keluarga muslim dapat saling peduli dan berbagi dimulai dari keluarganya sendiri. Dimulai dari keluarga, maka kepedulian dan saling berbagi akan tersebar luas di dunia ini.

Inilah beberapa koleksi Afra Kids yang bisa di order:















Harga baju Afra Kids dapat dilihat dibawah ini:
Kaos Pendek
  1. Ukuran XS : Rp. 59.000
  2. Ukuran S    : Rp. 59.000
  3. Ukuran M   : Rp. 75.000
  4. Ukuran L    : Rp. 75.000
  5. Ukuran XL : Rp. 91.000
Kaos Panjang
  1. Ukuran XS : Rp. 70.000
  2. Ukuran S    : Rp. 70.000
  3. Ukuran M   : Rp. 86.000
  4. Ukuran L    : Rp. 86.000
  5. Ukuran XL : Rp. 102.000
Pemesanan silahkan hubungi 085776198625 (Bunda Hilal)  via SMS/Telpon/Whatsapp. Pengiriman barang ke seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman JNE/TIKI/POS

Related product you might see:

Anda sedang membaca artikel tentang Baju Muslim AFRA KIDS dan anda bisa menemukan artikel Baju Muslim AFRA KIDS ini dengan url http://iklanbaris100free.blogspot.com/2015/08/baju-muslim-afra-kids.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Baju Muslim AFRA KIDS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Baju Muslim AFRA KIDS sumbernya.
Share this product :

Posting Komentar

"Penipu dalam transaksi jualbeli adalah perbuatan haram." Silahkan berikan komentar dan saran agar Blog kami dapat melayani pengunjung dengan lebih baik.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DVD Anak Sholeh, Film Edukasi Anak Muslim Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger