Harun Yahya Keajaiban Penciptaan Manusia


Hebat dan Luar Biasa! 

Pernahkah Anda mencoba menyelami sebuah kisah yang luar biasa dan penuh keajaiban itu? Apakah Anda mengenal mikroorganisme dan kuman dan cara cerdas mereka dalam menyerang tubuh manusia. Kita juga akan menyaksikan cara pertahanan tubuh kita melawan mereka. Tidakkah Anda ingin melihat seperti apa wujud Anda pada awalnya?

Merupakan karya besar ilmiah modern yang mengungkap rahasia besar dimana setetes air mani yang dipancarkan dapat tumbuh dan berkembang menjadi suatu bentuk lain yang demikian sempurna tanpa cacat. 

Disajikan secara memikat, ilmiah dan dengan penuturan yang sangat mudah diikuti. Dilengkapi gambar-gambar yang memukau yang memberikan keasyikan tersendiri bagi Anda dan keluarga saat menontonnya. Membangkitkan kesadaran dan semangat dalam menghamba kepada-Nya. 

Tidak perlu lama untuk memahami ayat-ayat Allah, dan cahaya terang akan bersinar di hati dan fikiran Anda!

DAFTAR ISI
1. Keajaiban Penciptaan Manusia
2. Keajaiban Sistem Kekebalan Tubuh
3. Keajaiban Sistem Pernapasan
4. Keajaiban Mata
5. Jantung Mesin Kehidupan
6. Keajaiban Sistem Pencernaan
7. Keajaiban Sistem Gerak
8. Kecanggihan Otak


Price per Unit (piece): Rp. 150 000,00 
==================================
CONTACT PERSON 
SMS/WHATSAPP : 0857-7619-8625 / 0857-1440-7687

Related product you might see:

Anda sedang membaca artikel tentang Harun Yahya Keajaiban Penciptaan Manusia dan anda bisa menemukan artikel Harun Yahya Keajaiban Penciptaan Manusia ini dengan url http://iklanbaris100free.blogspot.com/2013/11/harun-yahya-keajaiban-penciptaan-manusia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harun Yahya Keajaiban Penciptaan Manusia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harun Yahya Keajaiban Penciptaan Manusia sumbernya.
Share this product :

Posting Komentar

"Penipu dalam transaksi jualbeli adalah perbuatan haram." Silahkan berikan komentar dan saran agar Blog kami dapat melayani pengunjung dengan lebih baik.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DVD Anak Sholeh, Film Edukasi Anak Muslim Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger