Harun Yahya Kesempurnaan Alam Semesta

Hebat dan Luar Biasa!
Benarkah Teori Big Bang meruntuhkan filsafat materialistis? Melalui peristiwa apakah jagat raya tak bertepi yang kita huni ini muncul menjadi ada? Allah menciptakan hukum yang tak berubah yang menyusun keteraturan di alam semesta dan menyediakannya untuk melayani manusia, sehingga kita dapat merenungkan dan memahami kecemerlangannya dan bersyukur atas nikmat yang Dia karuniakan. Tahukah Anda ada satu planet dalam tata surya yang teramat berbeda dengan yang lain? Ya, itulah bumi kita ! Apa dan bagaimanakah bumi kita itu? Seberapa hebat ia dapat menopang kehidupan? Bagaimanakah semua mahluk hidup yang sangat elok ini muncul menjadi ada di Bumi? Bagaimanakah saya sendiri menjadi ada? Karena segala sesuatu memiliki maksud, mengapa saya ada di sini?

Merupakan karya besar ilmiah modern yang mengungkap rahasia besar dimana ada kesadaran dan tujuan di balik alam semesta, yakni kesempurnaan ciptaan Allah, dan pengetahuan-Nya yang meliputi segala sesuatu. Disajikan secara memikat, ilmiah dan dengan penuturan yang sangat mudah diikuti. Dilengkapi gambar-gambar yang memukau. Membangkitkan kesadaran dan semangat dalam menghamba kepada-Nya. Tidak perlu lama untuk memahami ayat-ayat Allah, dan cahaya terang akan bersinar di hati dan fikiran Anda!

DAFTAR ISI
1. Penciptaan Alam Semesta
2. Keajaiban Planet Bumi
3. Kemilau Jagat Raya
4. Keajaiban di Sekitar Kita
5. Keajaiban Sinar Matahari dan Air
6. Rancang Bangun di Alam
7. Misteri Dunia  Es
8. Belajar Dari Alam
9. Harmoni di Alam Semesta
10. Penciptaan yang Sempurna

Price per Unit (piece): Rp. 125 000,00
 ==================================
CONTACT PERSON 
SMS/WHATSAPP : 0857-7619-8625 / 0857-1440-7687

Related product you might see:

Anda sedang membaca artikel tentang Harun Yahya Kesempurnaan Alam Semesta dan anda bisa menemukan artikel Harun Yahya Kesempurnaan Alam Semesta ini dengan url http://iklanbaris100free.blogspot.com/2013/11/harun-yahya-kesempurnaan-alam-semesta.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harun Yahya Kesempurnaan Alam Semesta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harun Yahya Kesempurnaan Alam Semesta sumbernya.
Share this product :

Posting Komentar

"Penipu dalam transaksi jualbeli adalah perbuatan haram." Silahkan berikan komentar dan saran agar Blog kami dapat melayani pengunjung dengan lebih baik.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DVD Anak Sholeh, Film Edukasi Anak Muslim Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger