Harun Yahya Kisah Para Nabi

Hebat dan Luar Biasa!
Tahukah Anda, ada pelajaran penting dari kisah Nabi Yusuf AS yang pergi melalui berbagai kesulitan sejak kecil dan kemudian diberikan kepada kontrol pada semua harta Mesir? Bagaimanakah kisah perjuangan dan kesabaran Nabi Besar Muhammad SAW. dalam menegakkan ajaran Islam di tengah orang-orang kafir dan ke seluruh dunia? Tahukah Anda apakah ketiadaan Nabi Isa AS. setelah diutus kali pertama karena diwafatkan atau diselamatkan oleh Allah SWT.? Kapan Isa AS. akan kembali? Untuk misi apakah Isa As. diutus kembali oleh Allah ke Bumi? Tahukah Anda, Allah akan mengirim sosok spiritual untuk menyeru umat manusia keluar dari lembah kesesatan dan kekacauan menuju jalan yang benar pada akhir zaman? Tahukah Anda, siapa sajakah bangsa-bangsa yang mempunyai peradaban tinggi yang telah dibinasakan dengan bencana mengerikan oleh Allah, lantaran apakah itu terjadi? Hikmah apakah yang bisa diambil dari kisah-kisa itu semua?

Informasi selengkapnya dapat Anda peroleh dari paket koleksi film ini. Disajikan secara memikat, ilmiah dan dengan penuturan yang sangat mudah diikuti. Dilengkapi gambar-gambar yang memukau saat menontonnya. Membangkitkan kesadaran dan semangat dalam menghamba kepada-Nya. Tidak perlu lama untuk memahami ayat-ayat Allah, dan cahaya terang akan bersinar di hati dan fikiran Anda!
DAFTAR ISI
1. Nabi Yusuf AS.
2. Nabi Musa AS. Kisah Kesabaran Seorang Rasul
3. Bencana Kaum Sodom
4. Tragedi Firaun
5. Isa AS. Will Return (Nabi Isa AS. akan kembali)
6. Nabi Muhammad SAW.
7. Kiamat dan Imam Mahdi 
8. Pengobatan Ala Nabi
Price per Unit (piece): Rp. 150 000,00
==================================
CONTACT PERSON 
SMS/WHATSAPP : 0857-7619-8625 / 0857-1440-7687

Related product you might see:

Anda sedang membaca artikel tentang Harun Yahya Kisah Para Nabi dan anda bisa menemukan artikel Harun Yahya Kisah Para Nabi ini dengan url http://iklanbaris100free.blogspot.com/2013/11/harun-yahya-kisah-para-nabi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harun Yahya Kisah Para Nabi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harun Yahya Kisah Para Nabi sumbernya.
Share this product :

Posting Komentar

"Penipu dalam transaksi jualbeli adalah perbuatan haram." Silahkan berikan komentar dan saran agar Blog kami dapat melayani pengunjung dengan lebih baik.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DVD Anak Sholeh, Film Edukasi Anak Muslim Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger