Harun Yahya Kontroversi Sejarah Dunia

Bagaimanakah pembongkaran skandal teori Darwin? Bagaimana teori Evolusi Darwin melawan fakta-fakta dengan telah ditemukannya fosil-fosil yang (masih) hidup hingga saat ini? Petaka apa saja yang diakibatkan oleh teori Evolusi Darwin dan Darwinisme terhadap kemanusiaan?


Merupakan karya besar ilmiah modern yang mengungkap rahasia besar kejanggalan-kejanggalan teori evolusi seperti pengungkapan teori manusia berasal satu keturunan dengan kera, dan keruntuhan akan evolusi itu sendiri. Disajikan secara memikat, ilmiah dan dengan penuturan yang sangat mudah diikuti.

Dilengkapi gambar-gambar yang memukau yang memberikan keasyikan tersendiri bagi Anda dan keluarga saat menontonnya. Membangkitkan kesadaran dan semangat dalam menghamba kepada-Nya. Tidak perlu lama untuk memahami ayat-ayat Allah, dan cahaya terang akan bersinar di hati dan fikiran Anda!
DAFTAR ISI

1.  Rahasia Di Balik Materi
2. Petaka Akibat Darwinisme Terhadap Kemanusiaan
3. Keruntuhan Teori Evolusi
4. Perangkap Setan
5. Hikmah Di Balik Ujian
6. Cinta dan Pengorbanan Satwa
7. Ketulusan Cinta
8. Fosil Yang Hidup
9. Idealisme: Falsafah Matrix dan Sifat Sejati Materi

Price per Unit (piece): Rp. 150 000,00 
==================================
CONTACT PERSON 
SMS/WHATSAPP : 0857-7619-8625 / 0857-1440-7687

Related product you might see:

Anda sedang membaca artikel tentang Harun Yahya Kontroversi Sejarah Dunia dan anda bisa menemukan artikel Harun Yahya Kontroversi Sejarah Dunia ini dengan url http://iklanbaris100free.blogspot.com/2013/11/kontroversi-sejarah-dunia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harun Yahya Kontroversi Sejarah Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harun Yahya Kontroversi Sejarah Dunia sumbernya.
Share this product :

+ komentar + 1 komentar

7 Desember 2013 pukul 01.47

Makasih gan udah share , blog ini sangat bermanfaat sekali .............




bisnistiket.co.id

Posting Komentar

"Penipu dalam transaksi jualbeli adalah perbuatan haram." Silahkan berikan komentar dan saran agar Blog kami dapat melayani pengunjung dengan lebih baik.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DVD Anak Sholeh, Film Edukasi Anak Muslim Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger