Harun Yahya Menyibak Rahasia Alam

Hebat dan Luar Biasa! 

Bagaimana terciptanya keindahan dan rancangan yang mengesankan mahluk-mahluk bawah lautan? Bagaimana penemuan fosil yang telah mematahkan teori evolusi Darwin?  Bagaimana Al Qur’an mengungkap itu semua? Inilah kajian tema-tema Al Qur’an dalam persembahan baru yang efektif.

Merupakan karya besar ilmiah modern yang mengungkap rahasia besar alam semesta. Disajikan secara memikat, ilmiah dan dengan penuturan yang sangat mudah diikuti. Dilengkapi gambar-gambar yang memukau yang memberikan keasyikan tersendiri bagi Anda dan keluarga saat menontonnya. Membangkitkan kesadaran dan semangat dalam menghamba kepada-Nya. 

Tidak perlu lama untuk memahami ayat-ayat Allah, dan cahaya terang akan bersinar di hati dan fikiran Anda!

DAFTAR ISI
1. Di Balik Keajaiban Penciptaan
2. Menyibak Rahasia Bawah Laut
3. Keajaiban Warna
4. Misteri Kehidupan Satwa
5. Keajaiban Alam Sel
6. Deep Thinking
7. Fosil yang Telah Mematahkan Teori Evolusi

Price per Unit (piece): Rp. 125 000,00 

Order Hubungi Ke 085714407687 atau 085776198625

Related product you might see:

Anda sedang membaca artikel tentang Harun Yahya Menyibak Rahasia Alam dan anda bisa menemukan artikel Harun Yahya Menyibak Rahasia Alam ini dengan url http://iklanbaris100free.blogspot.com/2013/11/harun-yahya-menyibak-rahasia-alam.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harun Yahya Menyibak Rahasia Alam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harun Yahya Menyibak Rahasia Alam sumbernya.
Share this product :

Posting Komentar

"Penipu dalam transaksi jualbeli adalah perbuatan haram." Silahkan berikan komentar dan saran agar Blog kami dapat melayani pengunjung dengan lebih baik.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DVD Anak Sholeh, Film Edukasi Anak Muslim Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger